LET GO!


Hi Nata,
apa kabar? Masih suka menunggu kabut datang? atau sedang menunggu hujan reda?

Pertemuan dan perpisahan itu semacam jodoh yang tidak pernah lepas, mereka berdua terikat dalam tali kuat yang disebut takdir dan panjang tali itu ditentukan oleh waktu. Nata, apa kamu pernah patah hati?

dalam hidupku, aku bertemu dengan banyak orang dan berpisah dengan mereka, entah dengan cara baik, buruk atau sekedar menghilang. Sama dengan hal-nya jatuh cinta, aku jatuh cinta berkali-kali, patah hati berkali-kali, bertemu dengan orang baru lalu jatuh cinta lagi, patah hati dan bertemu orang baru lagi. Aku jatuh cinta, lalu patah hati, lalu aku melupakan mereka. Begitu mudah bukan aku melupakan orang yang membuatku jatuh cinta?

sama halnya dengan dia , aku akan melepaskannya. Nama yang sering aku ceritakan pada Tuhan dan padamu...iya dia.

bukan, bukan karena aku tidak menyukainya lagi, bukan karena tidak ada cinta lagi untuknya, tapi karena aku mulai sadar,..dia bukanlah seorang yang bisa aku terus peluk erat. dia masih sering melompat dari hati ke hati.
melepaskan nya, memang bukanlah hal yang mudah dilakukan, butuh waktu dan usaha, tapi aku bisa menunggu..ingat, aku punya daya ingat yang buruk, lama atau sebentar aku pasti bisa melupakannya, berbahagialah,...

Dia, yang aku pikir malaikat Tuhan yang sengaja dikirim untuk memenuhi isi otakku dan membuatku melupakan banyak masalah dalam hidupku. Dia, sosok yang membuatku tersenyum meski tidak melakukan apapun. Dia yang membuatku mengerti, tentang apa itu cinta dan patah hati. dia yang pernah menarikku dari kotak dan membiarkan aku sendiri di luar kotak. Dia yang mengenalkan aku tentang dunia,..
Nata, apa kamu cemburu?

aku melepaskannya, bukan karena aku ingin, tapi dia yang memintaku untuk pergi...
aku melepasnya, karena dia bukan lagi sosok yang bisa aku harapkan untuk terus hadir, lalu dengan seenaknya dia pergi, lalu kembali hadir dan pergi lagi...
aku melepasnya. karena aku sadar, seberapa lama aku menunggunya, dia tidak pernah mengharapkan aku yang hadir di sisinya...
aku melepaskannya, karena aku tahu, aku tidak bisa mengandalkannya...dia yang tidak ingin aku andalkan.

million reason why i should give him up,..Babe.

katanya, kita tidak akan berubah jika kita yang tidak ingin berubah, lalu jika kita ingin berubah,, kita pasti akan berubah bukan? sama halnya jika aku ingin melupakanmu, aku pasti bisa....melupakannya.

Hy Nata, patah hati apakah memang sesakit ini?
disini masih hujan,..






Comments

Popular posts from this blog

#1 BELAJAR MENULIS : CARA MENDESKRIPSIKAN TEMPAT DAN KARAKTER PADA NOVEL

Welcome 7 January, Happy 25 :)