Gejala Jatuh Cinta : Part II


CINTA ITU BUTA, kalau kamu tidak percaya tandanya kamu belum jatuh cinta.
iya, tidak ada cinta yang rasional, semuanya irasional, karena kamu bukan kamu lagi ketika jatuh cinta.

yakin kalau kamu sedang tidak cinta dengan buta kepada seseorang? coba cek!

Cinta buta itu, ketika kamu tahu segala keburukannya, bahkan kamu sendiri sadar dia tidak baik untukmu, tapi kamu masih mengharapkannya. Bukan karena kamu bodoh, tapi karena hatimu bergetar kearahnya dan otakmu tidak bisa berhenti untuk memikirkannya.

Cinta buta itu, ketika kamu sadar kalau kamu sedang dimanfaatkan, kamu tahu bahwa dia hanya membutuhkanmu kalau kamu sedang dibutuhkan, tapi kamu rela dimanfaatkan asal tetap ada interaksi dengan dia. Kamu hanya berfikir, selama bisa dekat dengan dia dalam kondisi apapun, kamu akan melakukan apapun. Seolah kamu dalam bawah sihirnya,...
atau kamu hanya berfikir, kalau kamulah satu-satunya orang yang bisa selalu mintai tolong, karena dia juga ingin berinteraksi dengan kamu, jadi dia selalu membutuhkanmu. (menghibur diri,sudah aku bilang cinta itu buta)

Cinta buta itu, seberapa banyak kamu dibuatnya patah hati olehnya, kamu selalu berfikir kalau dia obat terbaik untuk lukamu. Seberapa banyak kamu mencoba melupakannya, pergi sejauh-jauhnya, kamu akan menjadi orang tercepat berlari kearahnya ketika dia terluka atau kesepian. Dan kamu akan patah hati lagi, ketika dia tidak lagi kesepian dan kamu dilupakan, lalu kamu akan tetap datang padanya ketika dia kesepian.

Cinta buta itu, kamu tidak pernah berharap menjadi bagian dari hidupnya, kamu tidak berharap menjadi prioritasnya, meskipun hanya bisa menjadi batu kecil yang berguna untuknya, kamu sudah merasa bahagia.

Cinta buta itu, tidak peduli seberapa banyak orang yang menyukaimu, berjuang untukmu, selalu ada untukmu, berusaha membuatmu jatuh cinta pada mereka, kamu tidak bisa melihat mereka, karena kamu terlalu buta. Bukan gelap yang kamu lihat, tapi hanya dia. Sejuta kebaikan yang dilakukan orang mencintaimu tidak terlihat, dibanding secuil sikap manis yang dia berikan untukmu.

Cinta buta itu, ketika kamu tidak butuh siapapun, kamu bahkan tidak menginginkan siapapun disinimu, hanya memiliki dia, kamu sudah merasa cukup. Karena bagimu, dia adalah dunia yang cukup untuk bisa kamu tinggali. Kamu tidak butuh orang lain. Meskipun kamu bersama sejuta orang disisimu, kalau tanpa dia, kamu tetap merasa kesepian. Tidak butuh apapu, cukup duduk di sebelahnya, kamu sudah merasa bahagia.

Cinta buta itu, ketika kamu menunggu dia, meskipun kamu tahu dia tidak akan pernah datang.

Cinta buta itu, seberapa banyak dia membuatmu menangis, dia satu-satunya orang  yang membuatmu bahagia. otakmu termonopoli oleh dia, sehingga kamu tidak lagi melihat siapa dia, meskipun begitu banyak orang yang bilang dia tidak baik, kalau sudah cinta, kamu tidak akan peduli. makanya, cinta buta boleh, tapi harus pakai logika, agar tidak menyesal pada akhirnya.

Cinta buta itu, sama seperti cintaku padamu...Nata.


Comments

Popular Posts