kepada kamu yang tidak pernah lupa aku Rindukan



kepada kamu yang Rindu ini tidak pernah sampai,

hai kamu sedang apa?
merindukanku?
kadang aku merasa terjebak dalam sebuah permainan yang tidak pernah berakhir,mungkin akan berakhir tapi aku tidak tau kapan akan berakhir.
sebuah permainan yang bernama Jatuh Cinta. pemainnya adalah waktu dan perasaan.
kamu dan aku, hanya Pion yang sedang mereka mainkan. atau hanya aku yang sedang dimainkan?
Jatuh cinta, Ketika waktu mempertemukan kita dan perasaan menangkap ku untuk jatuh cinta padamu. Dimana waktu kadang menempatkanku pada masa aku sangat bahagia hanya melihatmu. Lalu perasaan mulai memainkan tombolnya.
 Hanya melihatmu,tanpa harus bicara apalagi menyentuhmu aku sudah merasa bahagia. Lalu,waktu menghancurkan perasaan dan membuatku patah. Ketika waktu menghilangkanmu begitu saja.
Lalu waktu mempertemukan aku dan kamu,membuat perasaan tumbuh kembali,membuatku merasa bahagia ketika waktu membiarkan kita bicara tanpa sekat dan tertawa tanpa batas. Perasaan mulai tumbuh dan tumbuh, namun tidak butuh waktu lama,dia menunmbangkan perasaan dan membuatku hancur. seterusnya begitu. aku tidak tau kapan waktu akan berhenti mempermainkan kita. aku bisa mati kalau waktu terus saja menumbuhkan perasaan lalu membunuhnya begitu saja.
hai kamu, pernahkah kamu bertanya pada sang waktu kenapa dia memilihmu sebagai pionnya?
kadang, waktu membuatku ingin menyerah,begitu sulitnya untuk Jatuh cinta padamu. Perasaan tidak begitu kuat untuk melawan sang waktu,tapi dia sangat kuat untuk menghadapimu. Dia membuatku terlihat bodoh di depanmu, karena sesering apapun waktu menghancurkannya dia tidak pernah membiarkan aku menyerah. Dia tetap membuatku harus bermain denganmu. sekeras apapun aku memberontak,perasaan semakin kuat mendorongku,dia tidak tahu bahwa dia sebenarnya lemah.
kadang sang waktu,membuatnya berfikir bahwa dia harus berjuang untuk membuatmu jatuh cinta,lalu mengorbankan aku. Dia tidak tahu bahwa aku lelah, dia hanya berfikir tanpamu dia bisa mati dan aku juga akan mati tanpa perasaan.
hei kamu, bisakah kamu meminta sang waktu untuk bermain sejenak? atau biarkan sang waktu membuatku bersatu denganmu,agar sang perasaan tidak trus-trusan terluka.
hai kamu, Jatuh Cinta padamu adalah hal paling bahagia yang aku lakukan, dan melupakanmu adalah cara membunuhku diam2. Begitu hebatnya sang waktu membuat perasaan terbang lalu menjatuhkannya lalu membantunya bangkit melalui dirimu.
hei kamu,aku ingin waktu membantuku menyampaikan Rinduku padamu,sekali saja,apa kamu akan merasa senang? bisakah perasaan tumbuh di hatimu juga? agar kamu juga merasakan bagaimana waktu sedang bahagia bermain dengan perasaan kita.
tapi sayang,waktu hanya bermain dengan perasaanku. aku hanya bisa berharap sang waktu tidak pernah mengambilmu,tetap menjadikanmu pionnya yang akan terus bermain denganku,sampai aku benar lelah dan membuat perasaan menyerah, setidaknya tidak akan ada penyesalan meskipun waktu tidak mengijinkan kita bersama.
Hai waktu, bisakah kamu ijinkan aku memeluknya sekali saja? s



Comments

Popular posts from this blog

#1 BELAJAR MENULIS : CARA MENDESKRIPSIKAN TEMPAT DAN KARAKTER PADA NOVEL

LET GO!

Welcome 7 January, Happy 25 :)