Random Story : Kibas-kibas Wall

Well, dilihat dari postingan terakhir bulan September ternyata udah lama nggak buka Blog, Ya bukan karena nggak bisa nulis atau nggak mau nulis, kesibukan dan susahnya Wifi menghalang Hobi yang mulia ini. 

Banyak hal yang hampir terlupakan, menulis surat untuk Nata, menulis puisi, meneruskan cerpen yang belum selesai bahkan aku lupa mengucapkan Selamat untuk 7 January ke 26. Ingat nak usiamu, kamu kapan mau menikah? *ngomonguntukdirisendiri. 

Ya, terlalu banyak tekanan yang akhir-akhir ini aku hadapi. Tentang pernikahan yang harus aku segerakan entah sama siapa, tentang pekerjaan yang menuntutku tapi tidak tahu solusinya, tentang kehidupan sosialku yang semakin aku kurangi, atau berkurang, tentang masalah hidupku yang tidak segera selesai. Iya aku tahu, masalah bukan milikku saja jadi tidak patut aku sering curhat dan mengeluh ke media sosial, terutama di blog yang emang nggak ada yang baca. Hehe

Jadi, hari ini cuma mau kibas-kibas wall doang, hanya untuk mengisi kevakuman beberapa bulan, dan untuk mengawali tulisan di tahun 2017. Hei, ini sudah tahun 2017 dan tulisanku masih begini-begini saja belum ada perkembangan selain wattpad yang viewsnya nambah 5. Belum ada penerbit yang mengajakku menandatangi kontrak penerbitan buku, T.T. Well, Resolusiku di Tahun ini sepertinya masih sama tentang aku ingin menjadi penulis yang memiliki buku sendiri. Aku tidak mau menerbitkan sendiri bukan karena aku tidak punya uang (*iya sih emang) tapi aku tidak terlalu percaya diri. Aku ingin, melalui lomba ada yang membaca karyaku dan menilai karya ku layak dan bagus. Aku akan lebih percaya diri setelah itu.


Kibas-kibas wall lagi...berharap tahun ini wall-nya semakin banyak dan di tahun ini aku posting cover buku yang akan diterbitkan. Amin.

*sia-sia kan baca?

Comments

Popular posts from this blog

#1 BELAJAR MENULIS : CARA MENDESKRIPSIKAN TEMPAT DAN KARAKTER PADA NOVEL

LET GO!

Welcome 7 January, Happy 25 :)