CINTA ITU. . .




CINTA?
 jangan pernah bertanya tentang hal itu pada orang patah hati, atau orang patah hati lah yang paling tahu apa itu cinta...
bukankah hati yang pernah patah berarti hati itu ada??
jika kamu bertanya apa itu cinta padaku, jawabannya kurang lebih seperti apa yang aku rasakan saat ini...atau apa yang sedang dirasakan beberapa orang di sekelilingku.

Cinta itu,..
ketika kamu sedang berada di pantai, menatap birunya laut dan langit yang menyatu, aku mengharap dia ada di dekatmu duduk bersamamu di atas pasir putih yang menyaru..

Cinta itu,...
ketika kamu sedang berdiri di atap gedung, dengan gelas cantik di tanganmu dan pemandangan gemerlapnya malam, kamu berharap dia ada di sisimu, bicara tentang laut dan langit , tertawa bersama dan menghabiskan malam hingga lelah.

Cinta itu,...
ketika kamu sedang makan-makanan enak, dan kamu berharap dia ada di sisimu, menyantap bersama makanan dan melihatnya tersenyum senang.

Cinta itu,...
ketika kamu berada di tempat yang indah, kamu berharap dia ada di sisimu, menggenggam tanganmu, dan melihat apa yang sedang kau kagumi saat itu, menganggumi bersama-sama keindahan yang ada di hadapanmu.

Cinta itu,...
ketika kamu sedang sibuk bersenang-senang bersama teman-temanmu, tertawa dan gembira, namun di sisi lain, kamu merindukan dia yang entah sedang melakukan apa, dari lubuk hati terdalammu, kamu takut dia kesepian.

Cinta itu,...
sejauh apapun kamu pergi, kamu seperti meninggalkan sesuatu yang membuatmu ingin cepat kembali..

Cinta itu,...
hanya ilusi.

Sekian.

Comments

Popular Posts