Hello Love Month February



Rasanya baru kemarin tahun baru, sekarang udah tanggal 1 February. Bulan dimana kata orang penuh-penuhnya cinta.
selamat buat kamu yang punya pasangan di bulan ini, dan turut berduka cita kepada kamu yang punya pasangan tapi tidak peka. :P

memang, kita tidak harus merayakan apa yang mereka sebut-sebutkan, Valentine?. yang katanya adalah seorang pejuang cinta dari Yunani dan meninggal di tanggal 14 bulan february. Merayakan Valentine bukan berarti kita merayakan kematian seseorang, bukan berarti kita pindah agama, bukan berarti kita ikut-ikutan trend. Menurutku, Merayakan Valentine sah-sah saja selama catat "tidak merugikan orang lain, dan membuatmu merasa gembira". Bukankah, tujuan kita hidup adalah bergembira? jadi selama itu membuat hatimu bergembira garis bawah tanpa melukai orang lain (kecuali, melukai perasaan jomblo yang iri melihat kebahagiaan kalian) sah-sah saja kamu merayakan apa itu hari kasih sayang.

Biasanya, moment ini digunakan untuk para pasangan membuat pasangannya bahagia, dengan memberikan kado atau sekedar jalan-jalan kecil di pinggir jalan. Meskipun, sebenarnya bisa dilakukan di hari-hari biasa, tapi tidak ada salahnya kalau kita merayakan bersama orang banyak kan? sama halnya mematik kembang api di malam tahun baru bersama orang banyak, tentu hal sederhana ini lebih menyenangkan jika dilakukan bersama-sama. Moment ini juga biasanya digunakan untuk menarik hati gebetan, memberi kode-kode apalah-apalah dan berusaha mencuri-curi perhatian. karena memang akan sangat menyenangkan ketika bisa melalui bulan penuh cinta ini dengan orang yang kita cintai. Moment ini bukan tidak ada artinya untuk para jomblo, tentu hal ini dimanfaatkan para jomblo untuk ketemu jomblo akhirnya jadi nggak jomblo. :D selama kalian bahagia, lakukanlah..dengan mengingat batasa-batasan yang seharusnya kalian sudah tahu. #if you know what imean

kalau ditanya, apa aku pernah merayakan Valentine? Seumur hidupku, hanya satu kali 14 February yang sangat berkesan. ketika, 14 Februari 2009.

Saat itu, aku punya pacar, kami masih sama-sama kelas 3 SMA. pacarku itu adalah orang yang paling benci kapitalisme. Dia tidak menyukai Valentine, malah dia selalu bilang " kita tidak usah ikut-ikutan orang merayakan Valentine, Valentine itu mitos". Karena aku selalu menganggap apapun yang dia katakan adalah benar, jadi aku mengiyakannya saja. Jadi tanggal 13 Februari malam itu, kami hanya duduk-duduk di samping stasiun menikmati es krim dan melihat orang yang berlalu-lalang. Hingga besok paginya,...dia datang ke kos-ku dan membawakanku coklat dan bunga. Katanya, dia tidak peduli orang lain merayakan Valentine, dia hanya tidak ingin aku menjadi satu-satunya wanita yang tidak bisa merasakan hangatnya kasih sayang di Hari penuh cinta itu. Setidaknya, itu yang aku ingat...selebihnya dalam hidupku, aku menganggap Valentine itu mitos.

Sekian,..Happy Love Month February everybody, Hope your days were spread a lot of love.

Comments

Popular posts from this blog

#1 BELAJAR MENULIS : CARA MENDESKRIPSIKAN TEMPAT DAN KARAKTER PADA NOVEL

LET GO!

Welcome 7 January, Happy 25 :)